Home / gosip selebriti / Ratu Felisha Menikah Tahun Depan

Ratu Felisha Menikah Tahun Depan

Selepas sebelumnya artis cantik Ratu Felisha mengaku telah bertunangan dengan salah seorang pengacara yang bernama Ari Pujianto, dekarang dia mengutarakan bila pernikahannya bakal digelar tanggal 24 April 2016 nanti. “Rencananya diadakan di Masjid Pondok Indah, 24 April. Gak ada pesta hanya akad nikah serta syukuran aja,” ujar Feli ketika ditemui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

 

Dia mengatakan bila hubungannya dengan sang pacar telah berjalan sekitar 4 bulan. Dia juga tidak mempermasalahkan statusnya sebagai duda yang di snadang calon suaminya tersebut. Sifatnya yang sangat sabar telah membuat Feli jatuh cinta kepadanya. “Kita pacarannya sudah berjalan selama 4 bulan. Memang dijodohin kok. Sodara aku bilang jangan sama yang bule. Ternyata pas dilihat manis. Ia gak cinta . dia juga sadar banget, dewasa seperti nggak punya amarah,” ungkapnya.

 

Pacarnya juga tidak pernah mempermasalahkan statusnya Feli yang pula seorang janda. Baik Ari maupun Feli sama-sama berharap pernikahan mereka nantinya jadi yang terakhir.

 

“Memang pertama ia bilang kalo mencari seorang istri. Dia juga teman tanteku kok. Dia umurnya 36. Kita sma-sama tahu status kita berdua. Ia gak peduli, dia gak tahu aku ini siapa. Dia pengacara. Ini sudah diatur sama yang diatas,” imbuhnya.

About admin